Sejarah Kemenangan Berturut-Turut

3 Fakta Unik Seputar Liverpool yang Kalahkan Genk

Kemenangan Liverpool atas Genk di fase pertandingan grup Liga Champions 2019/2020 sempat menjadi informasi bola yang banyak dibicarakan orang. Bagaimana tidak? Kemenangan Liverpool atas Genk berjarak sangat tipis dan sempat membuat ketar-ketir. Berbagai drama antara kedua belah tim juga tak luput saat pertandingan berlangsung. Meski kedua tim mengerahkan usahanya, namun akhirnya Liverpool berhasil unggul dari Genk dengan skor 2-1. Selain skor, masih ada beberapa fakta unik yang harus kamu ketahui dari pertandingan antara Liverpool dan Genk berikut ini.

Sejarah Kemenangan Berturut-Turut

Sejarah Kemenangan Berturut-TurutPertandingan yang telah berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, ini berhasil dimenangkan oleh kesebelasan The Reds. Kemenangan The Reds atas Genk nyatanya menjadi informasi bola yang banyak dinantikan, sebab, di laga inilah sejarah kemenangan beruntun The Reds saat menjadi tuan rumah dipertaruhkan. Menjadi yang tak terkalahkan saat bermain kandang selama 24 pertandingan Liga Eropa, tentu menjadi beban tersendiri buat grup yang digawangi oleh Virgil van Dijk dan kawan-kawan. Meski begitu, kerja keras seluruh skuat Liverpool tak sia-sia. Nyatanya, si pertandingan lawan Genk pada hari Selasa (5/11/2019) lalu, Liverpool berhasil menunjukkan taringnya dengan memperoleh kemenangan 2-1.

Nyaris Kalah dari Genk

Fakta yang menjadi informasi bola selanjutnya dari pertandingan Liverpool lawan Genk adalah kekalahan yang nyaris dialami oleh grup didikan Jurgen Klopp atas Genk. Bila melihat dari tempo permainan keduanya yang cukup lambat, sebenarnya Liverpool memiliki potensi untuk menang yang lebih besar. Buktinya, di awal-awal pertandingan The Reds mampu mencetak satu gol berkat serangan tajam Wijnaldum ke gawang Genk. Namun, ketegangan semakin memuncak manakala Genk balik melakukan aksi balas dendam dengan mencetak satu gol ke gawang Liverpool. Skor seri kedua tim bertahan hingga di menit ke-53, saat Chamberlain mencetak gol tambahan yang mengubah skor menjadi 2-1.

kemenangan Liverpool

Pemegang Rekor Puncak Klasemen Grup E

Perolehan skor 2-1 tentunya menjadi bukti kemenangan Liverpool atas Genk. Kemenangan ini pula yang berhasil mengukuhkan Liverpool kembali di puncak klasemen grup E Liga Champions 2019/2020. Meski sempat turun klasemen, namun untungnya The Reds berhasil kembali ke puncak dan mengungguli beberapa tim lainnya di grup E seperti Napoli, Red Bull Salzburg, dan Genk. Keunggulan The Reds ini diikuti pula dengan raihan poin sebanyak 9 poin dari 4 pertandingan yang dimainkan.

event_note December 13, 2019

account_box Jiraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *